Sabtu, 16 Juni 2012

Pengalaman Pribadi : Cerita Cinta antara Aku dan Dia


Oleh : O'S Part II
Cerita ini berawal dari facebook, disaat aku pertama melihat dia saat di koment stat sahabat aku sendiri, pada saat itu entah kenapa aku langsung tertarik pada dia sebut saja TSNR`  nama gadisnya, aku langsung add dia dan dia pun langsung mengConfirm’a, disaat dia mengConfirm pertamanan itu rasa’a senang sekalai,,,

Singkat cerita kami pun saling nglike tanpa ada komentar di stiap setatus aku ataupun status’a dia, sebenar’a aku sendiri mengarapkan kalau dia koment aku punya status, karena terlamu lama tanpa ada komentar maka aku memberanikan diri koment setatus’a dia, dan ternyata dia membalas’a..

Dengan berjalan’a waktu akupun memberanikan diri minta No Hp’a dia, dan dengan gampang dia memberikan No Hp.a (ini yang aku harapkan selama ini) gumamku dalam hati, akhirnya kami pun melanjutkan dengan smsn or telephonan,,,
Waktu ini bulan ramadhan stiap buka puasa dan sahur pasti kmi saling telephonan dan itu berlangsung cukup lama... jujur pada saat kami telephonan hati ini mengatakan kalu aku jatuh cinta pada dia meski kami belum bertemu dan pas malam takbiran aku memberanikan diri untuk menembak dia dan dia pun berkkata yang sama ternyata selama kami berkomunikasi dia pun merasakan perasaan yang sama dan akhirnya kami sepakat pacaran,,,

Tpi ada satu hal yang mengganjal di hati aku ternyata dia sudah tunangan, tpi aku tidak bisa mengelak kalu aku udah terlanjur sayang m dia, kami sepakat kami akan terus melanjutkan hubungan kami sampai dia menikah,

Hari demi hari, malam demi malam, mingu demi minggu bahkan bulan  demi bulan prasaan kami makin bertambah besar dan sampailah pada saaat pertemuan pertama pada tanggal 5 november 2011, kami pun bener” menikmati,merasakan dan melewati hari itu dengan penuh rasa kasih sayang dan kebahagiaan, tpi setelah pertemuan itu dia minta putus karena ada masalah dengan tunangannya, dan akupun bener” merasakan kehilangan dan sakit hati, tpi karena Tuhan masih sayang pada kami kami dipertemukan kembali pada tanggal 4 januari 2012 dan ternyata dia pun masih sayang dan mau kembali kehati aku, akupun tidak menyia”kan kesempatan itu aku bener” bikan dia merasa nyaman dan bahagia bersama aku, dan aku tambah yakin kalu dia juga tak bisa hidup tanpa aku,mungkin kami bisa disebut pasangan yang bener” romantis tpi mungkin dengan kelakuan kami ada orang yang terluka hatinya disana yaitu tunangan dia dan aku jg udah menghianati ketulusan pacar aku sendiri. Tpi apaboleh buat karena perasaan  tak bisa dibohongi,,,,,,

Hampir setiap bulan kami slalu bertemu ditempat  biasa,mungkin bisa dibilang tempat special buat kami berdua karena disanalah kami bisa saling mencurahkan isi hati dan harapan kami berdua dengan hubungan ini, dan cerita ini masih berlanjut sampai saat ini meski banyak sekali hambatan dan rintangan yang slalu menerjang hubungan kami ini......

Inilah sepenggal cerita pengalaman kehidupan aku dalam masalah peresaan/percintaan.
Mungkin kalimat demi kalimatnya tidak tersusun dengan baik  atau bahkan alur ceritanya tidak tersusun dengan rapi dan rancu, ma’lum lah ini pengalam pertama aku membeuat cerita....
Mungkin  dimata para pembaca hubungan kami adalah hubungan gelap atau hubungan yang mengorbankan perasaan orang lain bisa dibilang “menyakiti” tpi mungkin kalian juga pernah merasakan apa yang kami rasakan “ JUJURAH ATAS APA YANG KALIAN RASAKAN KARENA HATI TAK AKAN BISA DIPAKSAKAN DAN DIBOHONGI”...

                                                                                    By : O. S Part II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar